Cara Browser Menggunakan Aplikasi Termux
logo blog

Cara Browser Menggunakan Aplikasi Termux

Cara Browsering Menggunakan Aplikasi Termux | Termux merupakan aplikasi yang menyimulasikan perintah perintah yang di gunakan dalam linux , nah sekarang saya akan membagikan trik yaitu " Cara Browsering Menggunakan Aplikasi Termux " nah beberapa orang mungkin beranggapan mana mungkin bisa browsingan lewat aplikasi termux anggapan itu salah nyatanya kita bisa browseran dengan aplikasi termux ini . Tetapi untuk membuka browser di termux hp anda harus mempunyai koneksi internet untuk bisa berselancar.

Tetapi jangan heran bila kamu browseran tidak tampil gambar nya karena kita browseran di terminal , otomatis tidak ada gambar dan textnya juga adalah text terminal, misalnya di buka dengan versi desktop sangatlah bagus ada warnanya ada gambarnya ada efeknya , tetapi bila kita buka dalam versi terminal yang tampil hanya ada text . Nah bila ingin browsingan di aplikasi termux yang terpenting anda harus mendownload dulu aplikasi termux ini di google play ataupun secara apk di google.

Cara Browsing Di Aplikasi Termux

  1. Buka aplikasi termux kamu , bila yang belum punya segera download di google play ataupun di google secara apk , bila sudah membuka aplikasi termuxnya tinggal langkah selanjutnya.
  2. Kemudian kita tinggal instal package tools yang membantu kita untuk browsingan di termux , yaitu dengan cara ketik pada termux

pkg install w3m
     3. Tunggu proses penginstalan selesai , bila sudah selesai anda tinggal mencobanya dengan cara mengetik
w3m contohkazerpl.com
     4. contohkazerpl.com itu bisa diganti sesuai dengan url web yang mau kamu tuju misalnya bisa juga " w3m google.com " itu bisa .

Nah hanya itu yang bisa saya share ke kalian , semoga artikel ini bisa membantu ^_^ .

Share this

2 comments

kayak di pc linux gitu ya gan