Cara Cek Flashdisk Kamu Asli Atau Palsu
logo blog

Cara Cek Flashdisk Kamu Asli Atau Palsu

Cara Cek Flashdisk Kamu Asli Atau Palsu | Hai,sekarang saya akan memberika cara bagaimana cara mengecek flashdisk asli atau palsu , untuk mengecek apakah flashdisk asli atau palsu bisa di lihat dari merk flashdisk atau bentuk ataupun kapasitasnya , saya pernah kejadian saya membeli flashdisk 32gb seharga 170k , namun setelah saya masukan data 10gb , ternyata flashdisknya langsung corrupt , dan tidak bisa di isi kembali , ternyata flashdisk yang saya beli palsu dan kapasitas aslinya hanya 7gban.

Rugi total saya disana , dan sekarang saya akan membagikan trik cara cek flashdisk kamu asli atau palsu dengan bantuan software.


  1. Download dulu H2Testw [ Download | H2Testw ]
  2. Setelah selesai jalankan aplikasinya
  3. Setelah dijalankan ganti bahasa dari " Deutsch " Menjadi " English " untuk jaga jaga takutnya salah klik
  4. Bila sudah klik " Select target " , kemudian cari flashdisk kamu 
  5. Bila sudah mengikuti langkah - langkah seperti gambar di atasi , tinggal 
  6. Data volume bisa di atur , apakah ingin di cek sebagian atau semua , kalo saya all available space
  7. Kemudian klik Write + Verif
  8. Tinggal tunggu prossesnya hingga selesai
Nah berikut gambar flashdisk palsu

Share this